YENNI AFRITA

Bertugas sebagai Kepala Sekolah di SD Negeri 38 Kampung Baru. Kecamatan Lubuk Begalung. Kota Padang. Sumatera Barat. Menulis hobby yang sudah digeluti sejak mas...

Selengkapnya
Navigasi Web
Ragu dan Ambigu

Ragu dan Ambigu

# T.20

Ragu dan Ambigu

Karya : Yenni Afrita

Jika kepercayaan sudah dititipkan tentu berharap tak akan dikhianati. Untuk itu perlu menjaga kepercayaan jangan sampai ternoda apalagi sampai dipertanyakan. Sebab jika kepercayaan sudah diragukan alamat apapun yang dikatakan sudah tentu diragukan kebenarannya.

Nah, bagaimana jika kepercayaanmu hilang karena kata dan sikap yang bertolak belakàng ? Kau bilang sayang pada seseorang yang sudah lama memang kau sukai bahkan cintai. Sampai rasa yang tersimpan dihati tak sanggup lagi kau sembunyikan dan kau akui dengan mengumpulkan sedikit keberaniaan untuk mengutarakan apa yang kau rasakan.

Akhirnya rasa yang kau pendam diam-diam dan kau sembunyikan dari orang yang kau sayangi takut jika kau bertepuk sebelah tangan. Tapi kebahagiaan yang tak terhingga jika rasa yang sama juga dirasakan orang yang kau sukai. Selama rasa itu saling berbagi, saling mengisi dan saling melengkapi. Sungguh indah hidup ini dicintai dan mencintai. tentu saja berpondasi kepercayaan.

Tapi apa yang terjadi jika dia yang kau cintai berubah hingga rasa curiga mulai menggerogoti . kepercayaan dipertanyakan. setiap langkah mengundang seribu tanya yang membuat rasa indah menjadi resah. Rasa ragu dan ambigu, benar dia cinta atau sayang..???

sebelum ragu dan ambigu membelenggumu, pupuk subur rasa percaya dan setia hingga rasa tak berubah justru semakin pekat dan dalam hingga roda kehidupan berhenti, sampai maut memisahkan dua hati....

Rindang Alam, 20012022

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Aku yakin dia pasti sayang setulusnya janganlah ragu apalgi ambigu ..Salam Literasi ya bu

21 Jan
Balas

Ya bunda...salam literasi..

21 Jan

kerennya, semoga tak ada lagi ragu dan ambigu...

21 Jan
Balas

Makasih Pak....

21 Jan



search

New Post