yuliati mulyana

Tinggal di Kabupaten Bandung di SMP Negeri 1 Paseh di Jawa Barat Saya adalah seorang guru IPA profesional yang lahir di desa Sunda Tatar. Banyak yang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Bagaimana kegiatan eksplorasi konsep dan lokakarya guru penggerak?

Bagaimana kegiatan eksplorasi konsep dan lokakarya guru penggerak?

Eksplorasi konsep pada guru penggerak biasanya di pandu Fasilitator. Para pengajar praktik juga turut hadir dalam join meeting tersebut. Diskusi tanya jawab dan tugas kelompok maupun tugas individu menjadi hal biasa pada kegiatan eksplorasi konsep pendidikan Guru penggerak.

Apakah kegiatan lokakarya di guru penggerak?

Lokakarya di guru penggerak biasanya merupakan acara di mana para guru yang dianggap sebagai penggerak di bidangnya berkumpul untuk berbagi pengalaman, pengetahuan, dan strategi mengajar yang efektif. Mereka dapat mempelajari praktik terbaik, berdiskusi tentang tantangan yang dihadapi, dan merencanakan inisiatif bersama untuk meningkatkan kualitas pendidikan di sekolah mereka.

Apakah kegiatan eksplorasi konsep pada guru penggerak?

Kegiatan eksplorasi konsep pada guru penggerak melibatkan pemahaman mendalam tentang konsep-konsep pendidikan dan strategi pembelajaran yang inovatif. Para guru penggerak akan menggali konsep-konsep tersebut melalui diskusi, studi kasus, analisis literatur, dan aktivitas praktis. Tujuannya adalah untuk memperluas pemahaman mereka tentang konsep-konsep tersebut dan mencari cara untuk mengimplementasikannya secara efektif dalam pembelajaran di kelas.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post