yuliati mulyana

Tinggal di Kabupaten Bandung di SMP Negeri 1 Paseh di Jawa Barat Saya adalah seorang guru IPA profesional yang lahir di desa Sunda Tatar. Banyak yang...

Selengkapnya
Navigasi Web
Villa Radiant Lembang

Villa Radiant Lembang

Kota kembang emang indah untuk dikunjungi. Udara sejuk menambah semangat dalam berwisata di Lembang. Petani siap untuk memetik kol dan wortel. Jalan pagi ini melihat pemandangan Lembang yang asri membawa angin dan suasana semakin semangat menyambut hari.

Jumat identik dengan hari pendek tapi berjalan di villa Radiant Lembang ini selama sepekan, hanya untuk pelatihan, membuat kesejukan dan kesegaran, baik otak maupun jiwa.

Tak salah pihak pemerintah memilih tempat ini untuk pelatihan, seiring banyaknya tugas namun, terobati melihat pemandangan Lembang yang asri. Pelatihan rasa wisata ini menghiburku dari kepenatan kerja sehari-hari.

Villa Radiant hotel Lembang memberiku inspirasi dalam keseharian, kerja dan aktivitas bisa ditingkatkan lagi.

Salam literasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap ulasannya

05 Nov
Balas



search

New Post