Zainaldi, M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Membersemi dakwah meraih berkah
Dakwah diparanap riau

Membersemi dakwah meraih berkah

Dakwah adalah sebuah keniscayaan setiap insan yang beriman. Dengan dakwah hidup terasa damai, dengan dakwah hidup terasa berkah, dengan dekwah kita gapai ridha Allah. Dakwah berasal dari bahasa arab yaitu

دعا يدع دعوة yang berarti seruan, seruan untuk melakukan ketaatan, seruan untuk mentauhidkan Allah, dan seruan untuk menghentikan segala kemaksiatan. Dakwah hendaklah dimulai dari diri sendiri, keluarga, masyarakat bangsa dan negara. Seruan dakwah kadangkala dihadapkan kepada ujian dan tantangan. salah satu contoh dakwah yang dilakukan oleh para ustaz dan ustazah dari mti koto tinggi pandai sikek kecamatan X koto kebupaten tanah datar sumatera barat. Berawal dari keberangkatan sampai kepulangan banyak melalui rintangan dan ujian namun tantangan dan ujian itu bisa dilalui bersama. Dakwah yang dilakukan terasa menyejukkan ketika telah melewati ujian. Sambutan, jamuan dan pelayanan terasa dispesialkan sehingga dakwa terasa membawa berkah dan hikmah pelajran yang berharga. Ibarat berjalan dipadang pasir yang tandus dapat air pelepas dahaga begitupun dengan dakwah yang telah dilakukan keparanap riu oleh buya dan para ustaz sekaligus pendamping. Seperti buya drs, damsir, toni adriko, doni adrizal, zainaldi, mahdi latif damsir, ramadhani putra.

Dengan dakwah kita bahagia dengan dakwah kita dapat pelajaran berhaga dan dengan dakwah dapat keluarga dan dengan dakwah kita mencari ridhaNya. Sungguh rugi kita yang diberikan hidup satu kali tapi tidak mau berdakwah maka teruslah berdakwah dimulai dari diri sendiri, keluarga, masyarakat, bangsa dan negara. Dakwah tidak mesti dari mimbar ke mimbar saja tapi bisa dilakukan ditempat dan dimanapun saja.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Pak. Salam literasi

12 Mar
Balas

Terimakasih pak salam kenal dari sumatera barat.. Tanah datar

12 Mar
Balas



search

New Post