Zainaldi, M. Pd

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Ucupan Terimakasih
Merasa Bersyukur

Ucupan Terimakasih

Alhamdulillah Ya Allah Segala Puji Hanyalah MilikMu Engkau yang maha kuasa, Engkau yang maha agung, Engkau yang maha penentu atas segala usaha kami dalam proses perekrutan santri baru. Sholawat dan salam serta sanjungan kami tertuju buat KekasihMu, Manusia pilihan yang selalu menjadi ikutan dalam setiap langkah dakwah yang kami lakukan. ucapkan terima kasih yang tak terhingga juga kami sampaikan kepada seluruh pimpinan PP.MTI Koto Tinggi yang selalu memberikan semangat, arahan, masukkan dan motivasi serta partisipasinya membantu kami melaksanakan tugas, amanah promosi dan perekrutan santri baru begitupun semua pihak yang telah membantu tanpa disebutkan satu persatu.

Kami panitia PPDB sangat bersyukur atas semua itu. Alhamdulillah terget perekrutan Santri baru di gelombang pertama telah bisa kami raih. Namun untuk perekrutan di gelombang kedua nanti kami panitia akan lebih semangat lagi. penambahan lokal untuk santri baru menjadi penyemangat bagi kami panitia untuk menambah kwota penerimaan santri baru untuk beberapa lokal lagi digelombang kedua nanti. Doa selalu kami mohankan semoga donatur dan para muslimin yang telah menginfakkan hartanya dalam pembangunan untuk penambahan lokal baru bagi santri baru selalu diberi kesehatan, dipanjangkan umurnya, dan dimudahkan segala rezekinya. Aamiin. Ttd. Panitia PPDB MTI Koto Tinggi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap, salam literasi

01 Feb
Balas

Alhamdulillah

01 Feb
Balas

Alhamdulillah

01 Feb
Balas



search

New Post