Tessie Permata

Lulusan S2, PIPS, Unindra Jakarta, alumnus geografi unj 1995,dan sekarang adalah seorang guru IPS di SMP Negeri 161 Kebayoran Lama. ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Seputar Bimtek KTI dan Jurnal di PPPPTK PKn IPS
Bimtek KTI dan Jurnal @PPPPTK PKn IPS

Seputar Bimtek KTI dan Jurnal di PPPPTK PKn IPS

PPPPTK PKn IPS yang terletak di jalan Arhanud, Kota Batu, Malang , Jawa Timur baru baru ini menyelenggarakan suatu kegiatan yang diberi nama" Bimbingan Teknis Karya Tulis Ilmiah dan Jurnal.

Kegiatan ini diikuti oleh 100 peserta dari seluruh nusantara. Kami sangat bangga dapat menjadi peserta terpilih dalam kegiatan bimtek ini. Lembaga PPPPTK PKn IPS memfasilitasi guru guru kreatif untuk berkarya dalam pembuatan karya ilmiah maupun non ilmiah, penelitian maupun non penelitian, baik yang berbentuk artikel, eksperimen , R n D maupun PTK.

Kegiatan yang dilaksanakan disebuah kota sejuk, dengan panorama pegunungannya, di Kota Batu, Malang berlangsung dalam 3 tahap dengan pola in-on-in, dengan bimbingan para Widyaiswara yang berkompeten dan mumpuni dalam bidangnya. Mereka adalah para ahli yang telah banyak menghasilkan karya inovatif, buku buku yang sangat memotivasi kami para peserta untuk dapat berbuat hal serupa, bahkan lebih. Dari para peserta adalah para peserta terpilih yang juga sebagian sudah ada yang menghasilkan beberapa buku, bahkan puluhan artikel dan juga ada pemenang lomba media pembelajaran inovatif yang diselenggarakan oleh lembaga KPK. Bahagia rasanya dapat menjadi salah satu bagian dalam kegiatan ini, Banyak teman dari seluruh nusantara yang kreatif dan inovatif, banyak pengetahuan yang saya dapat yang tentunya sangat memotivasi saya untuk dapat lebih berkarya dalam dunia pendidikan di tanah air tercinta.

Dalam kegiatan ini kami banyak mendapatkan ilmu antara lain bagaimana cara menulis dan menyusun penelitian dengan baik dan benar sesuai prosedurnya sebagai bekal kami para guru untuk pengembangan diri.

Harapan saya kedepan agar lembaga ini akan terus jaya dan maju serta terus bersemangat memfasilitasi guru guru setanah air untuk berkarya dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan di Indonesia. Mari berkarya dan terus berkarya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post