Eko Imam Suryanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
KOLABORASI SEKOLAH DGN PIHAK KETIGA

KOLABORASI SEKOLAH DGN PIHAK KETIGA

Layaknya sebuah makhluk hidup kemajuan dan perkembangannya sebuah lembaga atau institusi juga diperlukan peran pihak ketiga. UPT SMPN 23 kembali menggandeng pihak dalam hal ini BAZNAS ( Badan Amil Zakat Nasional ) Kota Medan dalam gelaran SUNAT MASSAL untuk Masyarakat yang diselenggarakan pada tanggal 5 Maret 2023, Minggu pagi.Menurut Ibu Dewi Sri Indriati, selaku Kepala UPT SMPN 23, bahwa tujuan dari kegiatan ini adalah sebagai wujud mengimplementasikan kebermanfaatan lembaga pendidikan sebagai lokomotif dan penyemai kebaikan. Tidak hanya untuk siswa dan seluruh stake holder sekolah, tapi juga bermanfaat untuk masyarakat lingkungan sekolah . Artinya, ini adalah bukti nyata bahwa sekolah sebagai unit layanan, juga memberikan layanan bagi masyarakat sekolah. Menurut Ibu Dewi, yang juga Ketua IGI SUMUT, jika semua sekolah bisa memberikan manfaat baik bagi masyarakat sekitar maka, masyarakat juga akan ikut berperan aktif dalam pengembangan pendidikan. Tiga pilar ini memang harus dirawat, sekolah, pemerintah dan masyarakat. Ibu Dewi mengucapkan terimakasih kepada Bapak Laksamana Putra Siregar selalu KADIS DIKBUD Kota Medan dan Bapak Walikota Medan yang turut hadir dan membuka Gelaran Sunat Massal untuk Masyarakat. Tak lupa Ibu Dewi juga mengucapkan terimakasih pada semua pihak terutama BAZNAS KOTA MEDAN dan Bapak Camat Medan Denai yang secara simultan bersama team menyiapkan acara mulai dari Teratak, pendataan peserta dan tenaga kesehatan.Sukses Pendidikan Kota Medan!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post