Eko Imam Suryanto

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
PRAKTEK BERDEMOKRASI
Panitia Pemilu Raya bersama Bapak Ardin Sibarani,S.Pd

PRAKTEK BERDEMOKRASI

Tujuan dari Kurikulum Merdeka Belajar adalah terwujudnya Profil Pelajar Pancasila. UPT SMPN 23 Medan, mengimplementasikan hal ini dalam bentuk Belajar Berdemokrasi.

UPT SMPN NEGERI 23 Medan, yang merupakan salah satu Sekolah menerapkan Kurikulum Merdeka Belajar Mandiri kembali melaksanakan Praktek Baik Profil Pelajar Pancasila dengan melaksanakan Kegiatan Belajar Berdemokrasi. Wujud kegiatan ini adalah PEMILU RAYA OSIS, yang merupakan imlementasi dari elemen dan sub elemen pertama yaitu Dimensi beriman, Bertakwa Kepada Tuhan YME, dan Berakhlak Mulia, dgn sub elemennya mengutamakan persamaan dgn orang lain dan menghargai perbedaan , melaksanakan Hak dan Kewajiban sebagai WNI.

Menurut Wakasek Kesiswaan UPT SMPN 23 Medan, Bapak Ardin Sibarani,S.Pd Tujuan dari PEMILU OSIS sebagai wujud

1. Pembelajaran Berdemokrasi

2. Memilih dan mencari bakat calon pemimpin masa depan

3. Agenda program tahunan periodisasi Pengurus OSIS

4. Menanamkan semangat dan jiwa berdemokrasi

5. Merepresentasikan Profil Pelajar pancasila

Selamat Berdemokrasi!!!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post