Lapas Malang

Berita dari Lapas Kelas I Malang...

Selengkapnya
Navigasi Web
SAE Ngajum Lapas Kelas I Malang Panen Buah Pisang
SAE Ngajum Lapas Kelas I Malang Panen Buah Pisang (dok.humaslapasmalang)

SAE Ngajum Lapas Kelas I Malang Panen Buah Pisang

Lapas Malang -Selasa (21/03/2023) Lapas Kelas I Malang Kanwil Kemenkumham Jawa Timur melakukan kegiatan Panen Buah Pisang di Sarana Asimilasi dan Edukasi ( SAE) Ngajum Lapas Kelas I Malang.

Kegiatan Panen ini sebagai hasil dari budidaya perkebunan pohon pisang yang dihadiri Pejabat Strauktural Lapas Kelas I Malang. Hadir pula Adi selaku Mitra kerja Lapas Kelas I Malang di SAE Ngajum yang berada di Desa Maguan Kecamatan Ngajum Kabupaten Malang. Kegiatan ini dilakukan mulai pagi hingga siang hari di kawasan perkebunan.

Buah Pisang adalah satu buah yang merupakan bagian dari budidaya perkebunan di SAE Ngajum. Budidaya buah pisang menjanjikan prospek yang cerah, pisang merupakan tanaman tropis yang sangat populer. Buahnya digemari untuk dioleh berbagai jenis produk makanan. Indonesia memiliki keanekaragaman buah pisang yang tinggi.

Secara berkala hasil dari budidaya perkebunan dan pertanian di SAE Ngajum memberikan hasil yang menggembirakan. Beragam tanaman ditanam untuk mendapatkan hasilnya bisa dimanfaatkan dengan baik. Bebagai pihak pula mengapresiasi hasil SAE Ngajum. Bahkan beberapa waktu sebelumnya hasil panen Jagung di SAE Ngajum ini diperuntukkan untuk perternakan Sapi Milkindo.

Kalapas Kelas I Malang, Heri Azhari mengapresiasi hasil budidaya perkebunan dan pertanian di SAE Ngajum yang memberikan dampak. Ini berkat Pembinaan kemandirian di SAE Ngajum yang berjalan baik secara berkesinambungan dengan kontrol penuah secara berkala petugas Lapas Kelas I Malang.

L'SIMA PASTI APIK !(HUMAS LAPAS KELAS I MALANG)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post