HUNAIFAH HAKIM

HUNAIFAH, S.Pd.SD dilahirkan di Takengon, 16 Oktober 1972 mengenyam pendidikan SD sampai SMA di tanah kelahirannya. Tahun 1991 lulus di IKIP Medan sekarang UNI...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doaku  di Akhir Tahun Baru 1442 Hijriyah

Doaku di Akhir Tahun Baru 1442 Hijriyah

Tagur Hari Ke- 415

Doaku di Malam Tahun Baru 1442 Hijriyah

Hari ini, Senin tanggal 9 Agustus bertepatan dengan tanggal 30 Dzulhijjah 1442 Hijriyah. Berarti besok kita ummat muslim akan memasuki tahun baru 1443 Hijriyah. Saat akhir tahun seperti saat ini. kita memohon ampunan atas segala kesalahan yang pernah terjadi kepada Allah SWT.

Pada prinsipnya berdoa merupakan ibadah untuk merenung atau muhasabah dan berpikir atau tafakkur agar bisa melakukan hal yang lebih baik di masa yang akan datang. Harapan kita semoga ditahun yang baru hidup kita menjadi lebih baik dari sebelumnya. Adapun doaku di akhir tahun ini...

Allâhumma mâ ‘amiltu min ‘amalin fî hâdzihis sanati mâ nahaitanî ‘anhu, wa lam atub minhu, wa hamalta fîhâ ‘alayya bi fadhlika ba‘da qudratika ‘alâ ‘uqûbatî, wa da‘autanî ilat taubati min ba‘di jarâ’atî ‘alâ ma‘shiyatik. Fa innî astaghfiruka, faghfirlî wa mâ ‘amiltu fîhâ mimmâ tardhâ, wa wa‘attanî ‘alaihits tsawâba, fa’as’aluka an tataqabbala minnî wa lâ taqtha‘ rajâ’î minka yâ karîm.

Artinya:

“Tuhanku, aku meminta ampun atas perbuatanku di tahun ini yang termasuk Kau larang-sementara aku belum sempat bertobat, perbuatanku yang Kau maklumi karena kemurahan-Mu-sementara Kau mampu menyiksaku, dan perbuatan (dosa) yang Kau perintahkan untuk tobat-sementara aku menerjangnya yang berarti mendurhakai-Mu. Karenanya aku memohon ampun kepada-Mu. Ampunilah aku. Tuhanku, aku berharap Kau menerima perbuatanku yang Kau ridhai di tahun ini dan perbuatanku yang terjanjikan pahala-Mu. Janganlah pupuskan harapanku. Wahai Tuhan Yang Maha Pemurah.”

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Selamat tahun baru Hijriah Bu Hunaifah. Semoga semuanya semakin baik dari tahun sebelumnya. Aamiin... Salam literasi.

09 Aug
Balas

Aamiin YRA. Smg tahun depan lebih baik lagi ibadah kita ya, Bun. Alhamdulillah Bunda sudah nulis artikel lagi hehe...

09 Aug
Balas

Aamiin ya robbilallamin. Terimakasih doa bunda. Selamat tahun baru Hijriyah. Salam sehat dan sukses selalu. Terimakasih telah setia mengunjungi sriyonospd.gurusiana.id untuk SKSS.

09 Aug
Balas

Semoga di tahun mendatang lebih baik dari tahun sebelumnya. Baarakallaahu fiik ibu Hunaifah Hakim

09 Aug
Balas

Selamat tahun baru Hijriah. Semoga ita akan lebih baik lagi. Salam sukses selalu, Bu Hunaifah.

09 Aug
Balas

semoga kita akan lebih baik lagi

09 Aug

Aamiin ya Allah, selamat Tahun baru Hijriah bunda

09 Aug
Balas

Aamiin ya Allah. Aamiin ya robbal 'alamin

10 Aug
Balas

Selamat tahun baru hijriyah bunda Semoga lebih baik dari tahun sebelumnya

09 Aug
Balas

Slmt th baru hijriah bunda. Smga ibadahnya makin sempurna...

09 Aug
Balas

Amin Amin Amin. Selamat Tahun Baru , Bu. Harapan baru terkabulkan.

09 Aug
Balas

Selamat tahun baru Hijriyah Bunda, salam sukses selalu

09 Aug
Balas

Aamiin yra. Selamat tahun baru hijriyah bunda. Sukses selalu buat bunda

09 Aug
Balas

Amin. Sukses selalu ya Bu. Salam.

09 Aug
Balas

Selamat tahun baru Hijriah Bunda. Semoga ibadahnya diberkahi...

09 Aug
Balas



search

New Post