HUSMA YANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur hari ke -19 harapan

Setiap hari pak faisal mengatarkan hasnul dan husnul buah hatinya ke tempat pengajian, dengan jarak tempuh lebih kurang 15 menit perjalanan dengan memakai motor. pengajian dimulai sekitar pukul 14.00, setelah mengantarkan buah hatinya pak faisal lansung ke kebunnya yang tidak jauh dari tempat pengajian .

Pak faisal adalah seorang guru yang sangat gemar berkebun, dikebun tersebut di tenanaminya jagung, yang dikerjakan oleh beberapa orang pekerja yang selalu menolongnya. Dia memghabiskan waktunya setiap hari setelah pulang dari sekolah di kebunmya sambil menunggu buah hatinya pulang mengaji. Dia sangat berharap bisa mendapatkan hasil yang memuaskan agar dapat membantu ekonominya.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post