HUSMA YANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur hari ke-22 Pertemuan yang tak disangka

Setelah menyelesaikan pekerjaan rumah, marni langsung menuju keluar rumah untuk menggantikan ibunya menjaga ayam agar tidak memakan padi yang sedang di jemur ibunya, panas sangat menyengat, kerongkongan marni terasa kering kehausan, panas sekali, minum teh es pasti segar ujar marni dalam hati, tidak lama kemudian marni berjalan ke dalam rumah mengambil uang untuk membeli es batu,

Setelah mengambil uang, marni langsung keluar rumah berjalan menuju kedai yang tidak jauh dari rumahnya, untuk membeli es batu, di perjalanan menuju kedai marni melihat seorang pria yang sedang berdiri dekat gerobak bakso, sepintas lalu marni memperhatikan pria tersebut.

Marni terus berjalan untuk melanjutkan perjalanannya menuju kedai, setelah membeli es batu marni segers kembali pulang, sesampainya marni di dekat pria yang berdiri dekat gerobak bakso tadi, pria itu memanggil marni, Marni panggil pria tersebut, marni tidak menghiraukan dia takut salah dengar, marni terus berjalan,kemudian pria tersebut memanggil marni kembali, marni menoleh ke arah pria tersebut dan berjalan mendekatinya.Marni sedikit heran, dan kemudian marni berkata kamu......? Kemuadian pria tersebut dengan cepat menjawab, iya saya ..... Saya yang dulu......

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post