HUSMA YANTI

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Tagur hari ke-26. Spesial

Tidak seperti biasanya, terdengar azan subur si abang langsung mandi, habis mandi tanpa di perintah lansung sholat subuh, siabang adalah anak kedua kami yang masih duduk di kelas dua SD, yang berusia delapan tahun, sehabis sholat abang duduk di kursi sambil menunhgu ayah pulang dari mesjid,

Sesampainya ayah di rumah, abang langsung mengajak ayah ke pasar pagi, yah ke pasar yuk, ajak abang, ayah belum mengiyakan ajakan abang, tapi ayah masih melontarkan pertanyaan pada abang, sudah sholat belum, dengan spontan abang menjab, sudah yah, mandi juga sudah, karna abg sudah sholat dan mandi lansung saja ayah mengajak abg ke pasar.

Sesampai di pasar abang langsung ketujuan, seperti biasa abang ingin belanja kotak-kotak mainan harga seribu. Siap belanja abang ngajak ayah pulang lagi, diperjalanan pulang abang melihat ada yang menjual pisang batu,abang mintak dibelikan sama ayah katanya mau masak pisang krispi.

Sesampai di rumah abang langsung bilang sama ibu, " bu kita masak pisang krispi setelah abang sholat juman nanti ya bu, pinta abang, dengan senang hati, ibu menjawab ok nak sayang ibu.

Jam sudah menunjukkan pukul12.00, ayah dan abang pergi sholat jum'at, ibu bergegas ke dapur untuk memasak pisang krispi kesukaan si abg. Sepulang jumat abang menagih pisang krispi sama ibu." bu,jadi kita masak pisang ? pinta abang ,jadi lah jawab ibu sambil membawakan sepiring pisang krispi kesukaan abang ke hadapan abang, dengan spontan wow spesial untuk abang bu ? Tanya abang. Ibu tersenyum dengan anggukan kepala.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ide yang inspiratif, salam literasi

16 Mar
Balas



search

New Post