Husni Mubarrok

Alhamdulillah, sudah 12 buku solo diterbitkan. Ia mulai tertarik di dunia literasi di akhir tahun 2016. Ketika guru dan siswa saling bercermin (Quanta) adalah k...

Selengkapnya
Navigasi Web
MATSAMAS DAHSYAT. 7 TROPY DI AJANG EMAS OLIMPIAD 2020 KEMBALI DIRAIH  Husni Mubarrok

MATSAMAS DAHSYAT. 7 TROPY DI AJANG EMAS OLIMPIAD 2020 KEMBALI DIRAIH Husni Mubarrok

MATSAMAS DAHSYAT. 7 TROPY DI AJANG EMAS OLIMPIAD 2020 KEMBALI DIRAIH

Tantangan hari ke-50

Husni Mubarrok

Untuk kali kesekian. Matsamas benar-benar digdaya. Betapa tidak, wakil-wakil yang dikirimkan di ajang EMAS OLIMPIAD & ITF V, (Ahad, 08 Maret 2020) kembali pulang dengan raihan banyak tropy. Ada 7 tropy yang mampu dipersembahkan.

Sepertinya, mudah sekali. Berbekal wakil-wakil terbaik Matsamas yang sudah malang melintang di jagat olimpiade, Matsamas dengan mudah sekali menyingkirkan lawan-lawannya.

Sejak babak penyisihan berlangsung, dominasi Matsamas begitu kentara. Sepertinya tak terbendung. Hingga berlanjut di babak semifinal dan pada akhirnya, bablas menjadi juaranya. Woow, keren!

Mapel IPA menyumbangkan 3 tropy, sama halnya dengan Matematika yang juga 3 tropy sementara untuk Bahasa Inggris hanya mampu mengondol raihan 1 tropy.

Raihan tropy-tropy itu dipersembahkan oleh Sagita Audiyah Az Zahroh, Rizka Awwaliyah Putri dan Hanif Waliyuddin dengan status juara 1, 2 dan 3 mapel IPA Sementara Matematika dipersembahkan oleh Muhammad Nur Majid, Dewi Fakhriyah Sari dan Naila Fauziyah sebagai juara 1, 2 dan harapan 1. Adapun Bahasa Inggris dipersembahkan oleh Tazkia Putri Damayanti sebagai juara harapan 2.

"Anak-anak keren, hebat sekali. Sejak babak penyisihan, mereka menunjukkan aura bintangnya" tutur ustadz Rudi selaku guru sains yang ikut mendampingi siswa-siswi Matsamas saat lomba berlangsung.

Emas Olimpiad & ITF V adalah ajang Olimpide Sains, Matematika dan Bahasa Inggris yang di selenggarakan di MA Al Karimi Tebuwung setiap tahun untuk jenjang SMP/MTs Se Kabupaten Gresik - Lamongan.

"Alhamdulillah, wakil Matsamas selalu merajai di setiap penyelenggaraan Emas Olimpiad & ITF V, seperti halnya tahun ini. Selamat anak-anakku. Kalian hebat luar biasa" tutur ustadz Mujtahid salah satu pembina yang juga ikut mendampingi.

Bagi Matsamas sendiri, keikutsertaan di setiap ajang olimpiade adalah bukan hal yang baru. Melainkan sudah menjadi sebuah kebutuhan yang harus terpenuhi. Iya, gelar olimpiade adalah penyemangat jiwa, nutrisi bagi pelajar agar kualitas diri makin mempesona.

Event olimpiade layaknya taman surga, destinasi bagi mereka-mereka yang bermental juara. Tempaan bagi siswa bina prestasi yang ingin tampil luar biasa. Menjadi pribadi hebat dengan kilau prestasi yang makin mengkilap.

Selamat anak-anakku. Kalian, memang hebat. Luar biasa.

Bravo. Barakallah. 🎉🎉👏🤲

Tantangan hari ke-50

#Tantangan MediaGuru

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post