Husnul Abid

Sebagai Pendidik memiliki peran yang penting dalam transfer Knowladge kepada peserta didik. Lika-liku Pendidik banyak di jumpai ketika masuk dalam kegiatan bela...

Selengkapnya
Navigasi Web

Baper

Pentigraf #10

Baper

Teringat 10 tahun lalu, di mana film Bollywood menjadi tontonan paling ngetop dan menempati urutan teratas di kanca perfilman. Seperti film Kuch Kuch Hota He. Sebagai pecinta Film Bollywood, Farhan pun tidak melewatkan menonton "Kal Ho Na Ho". Film yang di bintangi aktor papan atas Syahrukhan dan Pretty Shinta. Adegan dalam cerita film mampu menghipnotis para penggemar film Bollywood tersebut. Mengisahkan tentang seseorang perempuan bernama Naina. Setelah ditinggal ayahnya meninggal, Naina bersama keluarganya pindah ke London. Di sisi lain, Naina sosok perempuan yang cuek dan tidak bisa tersenyum alias jutek, ditambah lagi konflik keluarga yang selalu datang setiap saat. Akhirnya, sang pahlawan datang, sosok pria yang manis dan tampan, humoris, dan romantis. Aman namanya, yang di perankan oleh Shahrukhan. Dialah yang mengajarkan Naina bisa tersenyum kembali. "Hemmmm.. pastinya semua sudah tahu ceritanya". Berawal dari situ, lahirlah cerita percintaan mereka yang menguras air mata.

Di ending cerita, Aman harus menyatukan cinta Rohit, sahabat sekaligus pria yang menaruh hati pada Naina. Karena hidup Aman tak lama lagi akibat Kanker yang Ia derita. "Ingatlah Rohit, hari ini kau boleh memiliki Naina, tapi suatu hari nanti, di kelahiranku berikutnya, Naina harus jadi milikku" pesan Aman sebelum meninggal.

Tanpa disadari ternyata jiwa Farhan larut dalam alur cerita. Tak sadar kalau di sebelahnya ada sang kekasih yang menemani dari tadi. "Mas kok nangis lihat adegannya, baper ya." Tanya Dinda. "Aku gak nangis karena baper kok." Ucap Farhan. Lho, terus kenapa kok matanya meneteskan air mata," sambung Dinda penuh mesrah. "Ini lho dik, asap obat nyamuk bikin mata perih dan panas," Farhan tersipu malu.

Pos Covid-19, 9 Juni 2020.

(Edisi nglindur bangun dari tidur)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

ahay ketauan jadi malu tu

09 Jun
Balas

Jadi salah tingkah... Hhhhh... Terimakasih.... Salam kenal, salam literasi ..

09 Jun

Hehehe...ketahuan... bapernya.Salam literasi

13 Jun
Balas



search

New Post