husnul hafifah

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web
Si Daring dan Si Luring

Si Daring dan Si Luring

Oleh : Husnul Hafifah

Sebelum pandemi covid 19 si Daring dan si Luring adalah dua sahabat guru. Yang namanya sahabat sudah pasti suka duka selalu dilalui bersama. Sahabat sejati begitulah julukan pas buat mereka. Ketika Daring mau ngajar misalnya si luring pasti akan menemani, entah itu sekedar menyiapkan coretan kertas atau secangkir teh manis. Demikian pun dengan si Luring saat melakukan aksinya di kelas, si Daring membantu Luring tuk lebih menyemangati para murid si luring agar lebih semangat entah itu dalam Quizziz atau sekedar memotivasi murid Luring agar belajar di rumah.

Rupanya kehadiran pandemi covid, secara tak sengaja menjadikan keduanya berubah. Ada benih benih kecemburuan antara keduanya. Luring menduga sahabat berubah dan mulai sombong, banyak tingkah dan tak peduli lagi pada Luring. Pun Daring menduga sahabatnya menjauh, lemot tak bisa diajak kompromi. Keserasian dan kompakan mereka tak ditemui di era pandemi.

Menyongsong era new normal Daring dan Luring bertemu di PJJ (pembelajaran jarak jauh). Luring awalnya mau menghindar, minder pada si Daring yang terlihat penampilannya nan kian bersinar apalagi dia kabarnya tak pernah sekalipun melewati giatnya dengan webinar. Sadar jika Luring tak merespon dirinya, Daring mendekat menyapa si Luring, ngobrol seperti biasa seakan tak ada lagi jarak antar mereka terlebih saat Daring berbisik "aku di protes banyak emak, katanya BLT tak cukup untuk beli paket data, aku ikut kamu saja!

Bondowoso, 23062020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren sekali...

23 Jun
Balas

Maksih bu sudah berkunjung

23 Jun

Keren Bun, akhirnya Luring dan Daring kembali baikan kan?

23 Jun
Balas

New nirmal ha ha

23 Jun

Waw...keren bu

23 Jun
Balas

Trima kasih bu sdh singgah

23 Jun

wah mantap ini, suruh luring jualan online saja bu hihi

23 Jun
Balas

wah mantap ini, suruh luring jualan online saja bu hihi

23 Jun
Balas

wah mantap ini, suruh luring jualan online saja bu hihi

23 Jun
Balas

wah mantap ini, suruh luring jualan online saja bu hihi

23 Jun
Balas

wah mantap ini, suruh luring jualan online saja bu hihi

23 Jun
Balas

He he...mau tak coba

23 Jun

Keren bu

23 Jun
Balas

Trims bunda...lagi demen pentigraf

23 Jun

Siip lah, daring dan luring gabung...

25 Jun
Balas



search

New Post