Ibnu Tawaqil Alallah

Agiel nama darah Ibnu Tawaqil nama daging...

Selengkapnya
Navigasi Web
Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia

Doa Bersama Untuk Keselamatan Bangsa Indonesia

Sabtu 17 Juli 2021

Di musholla assalafiah kampung baru, kalibaru kulon, kalibaru Banyuwangi. Melaksanakan doa dan dzikir bersama para santri putra dan putri kurang lebih 60an santri melaksanakan dzikir bersama dan dia dengan ber sholawat Tibbil qulub. Seperti yang telah di amalkan oleh ulama-ulama pesantren khususnya Nahdatul ulama (NU).

dikutip oleh pengasuh musholla Ust. Alwani achmad kegiatan ini di laksanakan agar indonesia khususnya daerah kalibaru kulon dijaga oleh allah dari penyakit atau wabah yang yang sedang terjadi di negeri kita.

semoga dengan adanya doa bersama ini kita senantiasa di berikan keselamatan dan kesehatan dan terhindar dari virus corona aminnnĀ 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post