Ibrahim Guntur Nuary

Peraih Penghargaan Golden Generation 2017 dan Wisudawan Berprestasi 2018 yang diselenggarakan oleh IAIN Syekh Nurjati Cirebon, kolumnis diberbagai media massa, ...

Selengkapnya
Navigasi Web
DEMA TALK 2019
Narasumber

DEMA TALK 2019

Sudah lama sekali tidak bersua dengan kampus tercinta. DEMA IAIN Syekh Nurjati Cirebon mempunyai program baru bernama DEMA TALK. Program ini dimaksudkan mencari bibit-bibit unggul berprestasi dikancah Nasional maupun Internasional. Tujuan adanya program ini agar mahasiswa lain dapat mencontoh mahasiswa yang sudah berprestasi. Kali ini, saya ditunjuk untuk menjadi narasumber di rogram baru ini. Bahagia sekali dapat berkunjung lagi ke kampus. Program ini lebih tepatnya mengulik kesuksesan yang sudah diraih, karena kesuksesan tidak melulu soal harta dan kekayaan akan tetapi mengenai prestasi apa yang telah diraih, maka hal tersebut dapat dikatakan sukses juga. Suatu kehormaatan dapat menjadi narasumber di program yang sangat luar biasa, dapat membagikan cara menjadi sukses sesuai bidang. kemampuan seseorang akan membawanya kepada prestasi yang telah ditorehkan. Maka aneh sekali jika manusia cuma hidup alias makan, minum, belajar atau bekerja tanpa adanya prestasi yang ditorehkan, hal ini seperti layaknya hidup tanpa apapun alias hidup seperti zombie. Apapun kemampuan yang kita punya di suatu bidang maka torehkanlah prestasi didalamnya. Supaya dapat menjadi patokan bagi generasi penerus yang ingin belajar dan mencontoh prestasi dan kesuksesan seseorang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post