Ice Faulia,S.Pd,M.Si

Bekerja menjadi guru sejak 2000, pernah menjadi penulis naskah multimedia interaktif Pustekkom , lagi belajarf menulis artikel ilmiah di beberapa media massa, l...

Selengkapnya
Navigasi Web
Meraih Mimpi Untuk Berprestasi#TantanganGurusianaHarike-11
Merajut Asa menggapai Cita

Meraih Mimpi Untuk Berprestasi#TantanganGurusianaHarike-11

Anda Ingin maju, Anda ingin Terkenal, Anda ingin menatap masa depan dengan peraya diri, Anda ingn mengubah hidup leih bermakna, kejarlah prestasi jawabannya. Seringkita mendengar di sekeliling kita rasa gelisah, tidak percaya diri, malas, banyak alasan uintuk pembelaan diri.

Semua itu berasal dari dalam diri kita sendiri, Kitalah yang mempunyai raga ini, oleh karena itu kita yang harus memanaj diri kita, mau kita apakan tubuh kita ini, itu tanggungjawab kita pada diri sendiri, itu bentuk kasih sayang kita pada diri kita sendiri.

Menulis PTK misalnya / mulailah menulis jangan mendengarkan suara sumbang disekitarmu dengan kalimat nyinyir seperti membuat PTK paling plagiasi atau membuat PTK untuk apa toh kita sudah tenag bentar lagi mau pensiun, Buat apa buat PTK memang penting, Atau kalimat mau buat PTK emang mau naik pangkat mau jadi apa, Atau kalimat jangan terlalupintar nanti malah bingung setelah ini jabat posisi apa, atau pajak nambah lo kalo kita naik pangkat karena karya tulis kita banyak, atau buat apa mengerjakan PTK ribet. Jangan hiraukan kata kata itu anggap saja itu nyanyian sumbang orang orang yang hidup dimasa lalu bukan masa sekarang.

Menulis KArya seni misalnya atau karya sastra ayolah menulis apa yang kamu rasa, kamu lihat, kamu dengar, inspirasi tiba tiba yang muncul, atau ide ide segar yang terbarukan, tulislah kelak akan banyak manfaat, jangan hirauan kalimat sumbang.

Mimpi tercipta dari asa yang belum tercapai, maka bangunlah dan kejar mimpi, jangan kita tertlelap oleh buaian kenyamanan. Berkacalah pada bayangan kita sendiri, apa yang sudah kita buat di usia kita, apakah ada perubahan positif kita menghabiskan waktu kita, apakah sudah ada yang emmbuat kita bangga, prestasi apa yang dudah membaut kita menangis, atau apa yang bisa membuat kita berjalan dengan tenang peraya diri.

Buang rasa malas, jangan biarkan malas bersarang terlalu lama, jangan tunda setiap keinginan positif, tutup telingan anda akan kalimat yang terdengar sumbang, lanjutkan cita cita pendahulu kita, bukankah kita adalah abdi negara, buat negaramu bangga dengan karyamu, tunjukkan loyalitasmu, bangkitakn nasionalisme yang sudah diwarisakan padamu. Ingatlah kita hidup dimasa depan oleh karena itu pandangan jauh ke depan karena disanalah ada sinar harapan untuk meraih asa dan menjadi berprestasi.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Joss.Bismillah.Ayo lakukan.Kita kejar impian kita.Pemimpi bermimpi menjadi pemimpin.(Sang Pemimpi Andrea Hirata)

19 Feb
Balas



search

New Post