Ichsan Hidajat

Write. Just write....

Selengkapnya
Navigasi Web
Definisi Kenangan

Definisi Kenangan

Definisi Kenangan

#Tantangan Menulis 30 Hari

#tantangangurusiana

Hari Ke-15

Kenangan gemar mengibaskan kedua sayapnya dalam senyap, menghasut dinding-dinding lembap. Mengetuki celah atap. Melukis semerbak geriap. Sesaat kita mengira telah berjaya mengusirnya ke belantara gelap. Lalu esok harinya, sunyi mendamparkan kenangan dengan cara-cara yang tak pernah kita sangka.

Kita tak pernah tahu kapan ia akan sungguh-sungguh lenyap, atau sebenarnya tak sepenuhnya kita tinggalkan. Tak hendak kita lupakan. Mengendap lalu perlahan lesap pada relung-relung dingin dinding ingatan. Yang tak gampang dihempas angin.

Kenangan selalu datang dengan berlari. Serbu wanginya menyergap lalu pergi tanpa mau peduli apa yang telah dibangkitkannya. Ketika berpapasan, kita selalu punya pilihan. Mendekapnya lekap jangan lepas. Atau terus setia membuntutinya. Atau menghentikannya agar sudahlah ayo menetap. Atau membiarkan kenangan sekejap mengerjap lalu menguap pulang ke pucuk-pucuk tinggi.

Kenangan akan selalu datang. Dengan terbang. Atau berlari. Lalu menghilang lagi berkali-kali.

@16022020

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kenangan kadang membahagiakan dan kadang menyedihkan.

17 Feb
Balas



search

New Post