Ida Elva

Lahir di Aceh Selatan-Aceh, bercita-cita dari kecil ingin menjadi guru, Alhamdulillah berkat usaha dan doa dari orang tua dan keluarga cita-cita terwujud. Saat ...

Selengkapnya
Navigasi Web

Berawal dari Webinar Sumatra 1

Malam ini mata tak lagi bisa terpejam, keinginan kuat untuk bisa menuntaskan tantangan kian memuncak. Banyak harapan yang ingin diraih. Terpana dan decak kagum atas inspirasi dari tangan-tangan hebat, guru mulia melalui tulisan yang penuh bermakna, meyakinkanku untuk memulai. Kalau bukan sekarang kapan lagi, kalau bukan kita siapa lagi, slogan jitu yang mampu membakar semangat untuk berani mencoba. Tidak ada kata malu untuk sebuah usaha, pengalaman akan menjadi pelajaran untuk hasil yang lebih baik ke depan. Awal tahun 2019 memberanikan diri untuk menjadi bagian Media Guru dengan membuat akun di gurusiana dan menjadi anggota di fb Media Guru. Namun kepakuman selama ini adalah pilihan yang salah, aku tertinggal jauh dari teman-teman guru hebat. Banyak membaca dan semakin menemukan begitu bermaknanya melibatkan diri dalam aktifitas yang baik ini. Mendapatkan info tentang adanya Webinar Region Sumatera, bahagianya hati dan harap-harap cemas takud tidak dapat bergabung karena info yang terdengar sampai ke Aceh kuotanya penuh, Alhamdulillah usaha tak mengkhianati hasil. Webinar Sumatra 1 adalah langkah awal menemukan kembali semangat baru untuk kembali menulis setelah dua postingan di tahun 2019. Terimakasih atas ilmu yang bemaafaat teman-teman guru, terimakasih bapak CEO MG atas kesempatannya menjadi peserta...Tepuk salut untuk bapak hebat yang satu ini. Mohon bimbingan teman-teman semuanya.

Mendengar penjelasan narasumber tentang Internet Pendidikan meyakinkan kita bahwa banyak cara yang bisa kita lakukan untuk pendidikan yang terbaik bagi putra putri bangsa. Tak ada kata menyerah untuk sebuah pendidikan, keadaan apapun pendidikan tetap terdepan. Terimakasih bapak ibu hebat para pelukis masa depan yang telah mengupas materi yang luar biasa, sukses selalu :)

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren sekali Bu Gupres... Sukses memulai..

10 May
Balas

Salam super dari Aceh untuk guru Jambi yang luar biasa, semangat berapi-api semoga tak padam lagi , Trimakasih sudah menginsipirasi

10 May

Mantab Bu....Salam literasi

10 May
Balas

Terimakasih bu Utik, salam kenal ya bu, mohon bimbingannya untuk saya yang pemula ini bu

10 May

Waw, seru, Bu. Insyaallah barokah dan manfaat. Aamiin...

12 May
Balas

Hebad...bun.

10 May
Balas

terimakasih bunda Sri.. salam kenal ya bun

10 May



search

New Post