Ida Elva

Lahir di Aceh Selatan-Aceh, bercita-cita dari kecil ingin menjadi guru, Alhamdulillah berkat usaha dan doa dari orang tua dan keluarga cita-cita terwujud. Saat ...

Selengkapnya
Navigasi Web
SDN 67 Percontohan Banda Aceh Menjuarai Beberapa Pelombaan

SDN 67 Percontohan Banda Aceh Menjuarai Beberapa Pelombaan

SDN 67 Percontohan merupakan salah satu sekolah dasar yang berada di kota Banda Aceh. SDN 67 Percontohan adalah sekolah pembina yang namanya ditingkatkan menjadi Sekolah Dasar Rujukan (SDR) pada tahun 2016 oleh Kemendikbud. Sekolah dibawah kepemimpinan Deni Hayati, S.Pd ,masa jabatan 2010-2018 (sekarang memasuki masa purnabakti) saat ini dilanjutkan oleh wakil sebagai Plt. menjelang kespsek difinitif ada, telah meraih berbagai prestasi baik tingkat kabupaten/kota, tingkat Provinsi dan Nasional. Sebagai sekolah dasar rujukan SDN 67 Percontohan terus meningkatkan pembelajaran dan mutu pendidikan melalui pembelajaran aktif dengan Kurikulum 2013. Selama bulan Februari 2019 Peserta didik SDN 67 Percontohan telah meraih beberapa juara perlombaan diataranya:

A. Fatihversary 2019 /18 Februari 2019 di Fatih T. Nyak Arief Banda Aceh

* Juara 1 Olimpiade Matematika- Nayla Putri Ghaisani

* Juara 3 Olimpiade Matematika- M. Thariq Kasim

* Juara 3 Olimpiade IPA- Yolanda Putri

B. Flash MOSA 2019/24 Februari 2019 di SMA Modal Bangsa

*Juara 1 Mosa Counting Contest Tingkat SD/MI -Ramiza Alya Rizqina

C. Marssal-5 2019 /26-27 Februari 2019 di MTsN Model Banda Aceh

*Juara 1 Olimpiade Matemtika tingkat SD/MI se-Provinsi Aceh -Nayla Putri Ghaisani

*Juara 2 Artline Counting Contest Tingkat SD/MI se-Provinsi Aceh -Muhammad Zikril Syawal

Dengan perolehan prestasi yang diraih oleh peserta didik menambah motivasi bagi peserta didik lain untuk terus memacu diri belajar lebih tekun sehingga dapat menoreh prestasi lebih banyak lagi.

Selamat untuk SDN 67 Percontohan Banda Aceh
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post