Ida Faridah

Bahagia kita yg ciptakan...

Selengkapnya
Navigasi Web
Anak Angkatku

Anak Angkatku

Sabtu, 28 November 2020

 

Tak terasa anak-anak sudah menginjak dewasa, tak ada lagi tawa anak anak kecil yang berkejaran di dalam rumah karena bercanda atau kegirangan berebut mainan. 

Kedua putra dan putriku sudah menginjak dewasa, si sholeh semester tujuh di STIS, dan sholehahku kelas 5 di pondok oesantren DN Pamulang.

Namun keceriaan masih tetap ada pengganti mereka yaitu anabul kami yang lucu dan menggemaskan. Namanya Marcela dan Belang, selalu ada huru hara jika mereka berdekatan.

Alhamdulillah 6 ekor.anabul semua dalam keadaan sehat. Bahagia rasanya membersamai mereka bermain. Walaupun hanya hewan. Inshaa Allah memberi kebahagiaan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wow, jadi penghibur yah Bund. Sukses selalu dan barakallahu fiik

29 Nov
Balas

Tetap bahagia membersamai mereka. Hewan pun butuh kasih sayang. Keren ulasannya bun. Semoga sehat dan sukses selalu bunda.

28 Nov
Balas



search

New Post