Ida Faridah

Bahagia kita yg ciptakan...

Selengkapnya
Navigasi Web

Demam

Jumat, 4 Deswmber 2020

Demam

Hal yang paling ditakuti semua orang disaat pandemik covid 19 adalah sakit. Apalagi sakit yang berhubjngan dengan ciri ciri terpapar virus corona 19.

Sejak semalam tubuhku hangat, badan serasa menggigil dan pupnya sedikit berair, entah karena masuk angin atau flu ketularan marcela.

Berusaha menghilangkan demam dan BAB dengan meminum obat yang tersedia di rumah: diatab, bodrek, paratusin bahkan redoxon, entah nyambung atau gak dengan penyakitnya, tapi selalu berharap bukan penyakjt serius hanya karena kelelahan saja

Ya Allah aku berlindung dari segala penyakit dan kejahatan maklukMu, karena Engkau sebaik-baik penolong aamiin

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Ya Allah... Kurang istirahat mungkin ibu? semoga segera sembuh dan sehat kembali ibu...

04 Dec
Balas



search

New Post