Ida Kholidah, S. Ag.

Wanita sunda ini lahir di kota simping Purwakarta pada tanggal 1 Desember 1976 dari keluarga petani pasangan alm. H. Anwar Ghozali dan Hj. Nunung Robi’ah ...

Selengkapnya
Navigasi Web
KONTINGEN PURWAKARTA SIAP JUARA PENTAS PAI DI JAWA BARAT
Karantina Menjadi Upaya Optimalisasi Bimbingan Peserta PENTAS PAI Purwakarta Menuju Provinsi

KONTINGEN PURWAKARTA SIAP JUARA PENTAS PAI DI JAWA BARAT

Kegiatan Pentas PAI Jenjang SD dan SMP Tingkat Propinsi Jawa Barat dilaksanakan pada hari Senin, 03 Juli 2023 di Pelabuhan Ratu Sukabumi. Dari Juknis Pentas PAI disebutkan bahwa Pelaksanaan Pentas PAI Jawa Barat menjadi sarana bagi siswa untuk memperluas cakrawala pengetahuan agama, meningkatkan kemampuan bersosialisasi, kolaborasi dan modernisasi dalam beragama. Menjadi wadah berkreasi dengan menampilkan karya kreatif dan inovatif peserta didik dengan mengedepankan sportivitas dalam pengembangan diri secara optimal. Menjadi ajang pengembangan Profil Pelajar Pancasila sesuai dengan tuntutan kurikulum merdeka.

Kabupaten Purwakarta mengirimkan 18 Peserta SD (9 lomba) dan 11 Peserta SMP (6 lomba) pada ajang pentas PAI tingkat propinsi dan ditemani oleh 10 pendamping yang juga merupakan guru PAI beberapa sekolah SD maupun SMP di Purwakarta

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Keren banget

11 Jul
Balas



search

New Post