Ida Kholidah, S. Ag.

Wanita tangguh berdarah sunda ini lahir di kota simping Purwakarta pada tanggal 1 Desember 1976 dari keluarga petani pasangan alm. H. Anwar Ghozali dan Hj. Nunu...

Selengkapnya
Navigasi Web
LAUNCHING E-RAPOT IKM
Webinar Panduan E-Rapot Kurikulum Merdeka

LAUNCHING E-RAPOT IKM

Kilas

WEBINAR

LAUNCHING E-RAPOR

Tujuan aplikasi E-rapot agar penilaian guru menjadi lebih mudah dan dapat terintegrasi dengan dapodik.

Moderator : Yogi

Nara Sumber : Eko Warisdiono

Secara umum E-Rapot dibagi 2

1.pedoman/ panduan

2. Aplikasi

Dalam pembahasan 3 penanya bahwa aplikasi yang sekarang diluncurkan adalah khusus untuk kurikulum merdeka, namun untuk kurikulum 2015 dalam penggunaan server bagi keduanya dikomunikasikan dengan server pusat. Sementara untuk penilaian yang diinput ke dalam aplikasi adalah nilai jadi layaknya aplikasi sblmnya. Sebagai ulasan penanya terahir tentang SLB bahwa aplikasinya cukup 1 karena dalam aplikasi ini mampu mendeteksi di jenjang mana peserta didik terhimpun.

Wallaahu a'lam

Baarakallah lanaa wa lakum

#Salam Literasi; Indonesia_Berkarya!!!

Dokumentasi pribadi

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post