Ida Nurul Kifayati, S.Pd., M.Pd.

Menjadi seorang guru telah menjadi impian sejak kecil, Lulus Pendidikan Bio D3 IKIP Yogyakarta pada tahun 1987. Pada tahun 1989 ia memperoleh SK Penempatan di S...

Selengkapnya
Navigasi Web
ALHAMDULILLAH

ALHAMDULILLAH

Alhamdulillah

Atas kuasa-Mu Yaa Robb meraih kembali Juara 2 Tingkat Nasional KIR Dalam Kegiatan Peningkatan Kapasitas Pelajar Pelopor Keselamatan Lalu Lintas dan Jalan Tahun 2023. Kegiatan Lanjutan Juara 2 Tingkat Nasional Pelajar Pelopor Keselamatan Jalan Tahun 2022 Fazawiyan Pratama Akmal .

Tetap menjadi pribadi yang rendah hati dan salih. Semoga dreammu tercapai anakku Faza ❤🤲✍😎

Sebagai pembimbing ikut bangga dan bahagia. Proses yang kita lalui bersama hingga pulang tengah malam dari sekolah...observasi di lapangan hujan badai kita lalui. Akhirnya atas ridhlo Allah diperkenankan kembali meraih sukses Juara.... Selanjutnya amanah yang sangat besar merealisasikan ke masyarakat. (Lanjut bimbingan dengan Kemenhubdar....menunggu cair...EKSEKUSI realisasi proyeknya. Semoga lancar dan berhasil. Aamiin2 Yaa Robb. 🤲🤲✍❤

❤🇲🇨❤🇲🇨❤🇲🇨❤🇲🇨❤🇲🇨❤🇲🇨❤🇲🇨❤

Catatan kecil Pembimbing KIR PELAJAR PELOPOR KESELAMATAN LALU LINTAS DAN JALAN 2022 TINGKAT NASONAL DAN PENINGKATAN KAPASITAS PELAJAR PELOPOR KESELAMATAN LALULINTAS DAN JALAN TINGKAT NASIONAL 2023.

KEMENTERIAN PERHUBUNGAN DIRJEN PERHUBUNGAN DARAT 2023

Rangkasbitung, 24022023

#widhiwidyawirawan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap luar biasa

24 Feb
Balas

Terima kasih bunda Rismalasari apresiaai doa dan suportnya. Tabarokallah. Aamiin.

25 Feb
Balas



search

New Post