Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Harapan di Tahun Baru 1445 H
Dokumentasi pribadi

Harapan di Tahun Baru 1445 H

Mentari senja pagi ini hangat menyinari seluruh penduduk bumi. Tampak anak-anak riang mengayuh sepeda menyusuri indahnya pagi ini. Kicau burungpun merdu dengan nyanyian yang begitu mendamaikan hati.

Kulangkahkan kaki menghirup segarnya udara pagi ini. Perlahan langkah demi langkah menapak tangga menuju puncak Bukit Hud. Hembusan sang bayu menyapa dengan lembutnya. Terasa sedikit dingin merasuk dalam raga. Beruntung hari ini sudah kusiapkan dengan outfit yang panjang dan hangat.

Sampai di atas tampak di hadapanku laut biru terbentang luas dengan deburan ombak yang datang silih berganti. Sungguh sebuah pemandangan yang memanjakan netra. Kuhirup udara begitu dalam memenuhi seluruh rongga dada. Kuhembuskan perlahan sambil mata terpenjam.menikmati setiap hembusan nafas dengan penuh rasa syukur pada Sang Ilahi Robbi.

Hari ini tepat di hari pertama di bulan Muharam. Selamat datang tahun baru 1445 Hijriyah. Semoga akan bisa menjadi lebih baik dari tahun sebelumnya. Harapanku semoga di tahun ini semakin sehat dan semangat. Senantiasa diberi kemudahan dalam.segala hal baik diberi kesejahteraan dan kebahagiaan. Semakin meningkat keimanan dan ketaqwaan pada sang Ilahi. Serta selalu berupaya membawa keberkahan bagi sesama. Aamiin .

Kembali kuhirup segarnya udara pagi ini. Sambil berjanji pada diri untuk menjadi pribadi yang llebih baik dari sebelumnya.

#Tagur 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

19 Jul
Balas

Terimakasih pak

20 Jul

Keren bun

20 Jul
Balas

Bismillah, Istiqomah ya, Beb.

19 Jul
Balas

Aamiin Semangat yuuk

20 Jul



search

New Post