Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
LARI DI STADION CANDRADIMUKA
Dok.pribadi

LARI DI STADION CANDRADIMUKA

Pagi yang cerah kala sang mentari hangat menyinari bumi. Semburat sinar jingganya menyelinap mssuk dari jendela kamar. Sekitar pukul 05.30 pagi aku dan suami sudah bersiap untuk lati pagi bersama. Walau waktu yang ada terbatas tapi kami selalu menyempatkan diri untuk berolahraga.

Tak butuh waktu lama sekitar 15 menit kami sudah sampai di stafion Candradimuka. Stafion kebanggaan masyarakat Kebumen. Kami pun lati pagi mengelilingi stadion. Niat berolahraga membuat kami fokus untuk bisa .membakar kalori yang ada. Kadang lelah kami pun mengurangi kecepatan lari bahkan kadang hanya berjalan cepat saja .

Setrlah 6 kali putaran kami pun istirahat sejenak. Minum air yang kami bawa tadi dari rumah. Segar rasanya kala peluh jatuh menetes lalu seteguk air membasahai tenggorokan ini.

Sekitar pukul tujuh pagi kami pun mrnyudahi kegiatan lari pagi hati ini. Agenda selanjutnya sudah menunggu. Bergegas balik ke rumah dan bersiap ke tempat pengabdian. Alhamdulillah syukur tak terhingga pada Sang Kuasa atas segala anugerah ini.

#Tagur 25

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Kereeen ulasannya, Bunda. Salam literasi

25 Jan
Balas

Mantap ulasannya keren

25 Jan
Balas

Alhamdulillah atas segala anugerah

25 Jan
Balas



search

New Post