Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mabit Menyenangkan
Dok.pribadi

Mabit Menyenangkan

Sejak pagi Zain sudah bersiap untuk legiaatan di sekolah. Walapun libur namun agenda hari ini adalah mabit yaitu malam bina iman dan taqwa. Suatu kegiatan yang snagat dinantikan setiap.datang bulam ramadhan.

"Mah nanti jangan lupa mampir beli jajan ya buat dibawa ke sekolah," kata Zain

"Okey anak mamah yang ganteng dan shileh," jawab mama samhil.mnegusap.lembut kepala.Zain.

Hinggw tiba waktu asar Zain segera bersiap untuk berangkat. Peralatan shilat, peralatan tidur dna jajan pun sudah disiapkan. Tepat pukul 15.30 Zain diantar sang Papa berangjat ke sekolah.

'Mamah....Zaij berangjat ya," kata Zain sambil mencium tangan mama

"Iya dhek semnagat ya da jangan lupa susunya diminum ya?" Jawab Mama

Penuh semabgat dan bahagia Zain berangkat ke sekolahan. Lasur lipat yang sudah dibersihkan pun segera dimasukan ke dalam mobil. Sampai di sekolahan ternyata sudah banyak yang hadir. Zain segera bergabubg bersama teman temannya dna mempersiapakn tenpat utnuk bermalam .

#Tagur 106

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post