Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Mengukir Pengalaman
Dok.pribadi

Mengukir Pengalaman

Pagi yang mendung tak menyurutkan semangat Zain berangkat sekolah. Hari ini masih agenda pelaksanaan penilaian tengah semester. Penuh semangat Zain berangkat bersama sang ayah.

"Ayo berangkat Pah ini sudah jam setengah tujuh ," kata Zain

" Iya dhek nih papah udah siap kok yuuk berangkat," jawab Papah

Setelah berpamitan pada sang Mama, Zain pun segera berangkat sekolah.

Cuaca mendung akhirnya berganti dengan hujan yang turun dengan derasnya.

Hari ini Zain akan berangkat ke Magelang untuk mengikuti event renang. Ijin pulang lebih awal dari sekolahan. Sang mama yang menjemputnya ke sekolahan.

" Mah nanti kita berangkat jam berapa?," tanya Zain

"Inshaallah setengah dua dhek, jadi kita bisa bersiap dulu," jawab sang Mama

Sesampainya dirumah Zain segera berganti pakaian karena di jalan kehujanan. Segera mandi dan berganti baju hangat serta makam siang. Persiapan ke Magelang sudah sejak semalam disiapkan.

Pukul 1 siang Zain sudah bersiap berangkat kerumah Mas Danar. Nanti rombongan akan menunggu disana. Semangat membara ingin melihat sejauh mana para atlet renang saling berkompetisi. Menjadi pengalaman dan pelajaran yang sangat berharga bagi Zain dan kawan kawan. Bersama mereka akan mengukir pengalaman yang menginspirasi untuk menjadi lebih baik lagi.

Tepat pukul setengah dua Zain dan rombongan langsung meluncur ke Magelang. Teriring doa semoga sehat , selamat dan mendapat hasil yang terbaik dan pengalaman yang bwrharga.

Selamat bertanding Zian dan kawan kawan semoga kalian sehat dan tetap semangat yaaa ....

Jadikan pengalaman berharga dan kenangan indah yang memotivasi diri untuk lebih baik lagi.

#Tagur 61

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Mantap salam literasi

09 Mar
Balas



search

New Post