Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Oleh-oleh Study Tour
Dok.pribadi

Oleh-oleh Study Tour

Study tour memang moment yang menyenangkan bagi anak-anak. Jang bersama.teman-teman belajar di luar kelas yang penuh tantangan. Aneka ilmu pemgetahuan di dapat dengan sangat menyenangkan. Mendengarkan aneka kisah seru dan bersejarah dari pemandu menjadi pemgalamam yang tak terlupakan.

"Tadi senjatanya kereen banget yaa," kata Vamo

"Ternyata kirsi Ahmad Dahlan masih awet ya," kata Zain

Penuh kekaguman mereka.berkisah tentang apa yang di dengar dan dilihat.

Menjelang maghrib anak-anak bersiap rehat untuk solat dan makan malam. Waktu shalat segera mereka mempersiapkan diri untuk solat berjamaah. Setalah selesai makan malam.pun tampak.sudah siap disajikan.

Dengan lahap mereka menghabiskan menu makan malam. Agenda setelah istirahat solat dan makan adalah saatnya belanja oleh-oleh.

"Kamu beli apa.Zain," kata Abia

"Aku beli bakpia rasa keju sama.pie susu kesukaan mamaku," jawab zain

Anak-anak antusias belanja. Sambil.belajar berhitung karena uang saku yang dibawa dibatasi. Setelah puas belanja mereka kembali masuk bus untuk melanjutkan perjalanan pulang. Lelah tak terasa membuat mereka terlelap di sepanjang perjalanan pulang.

Sekitar pukul.10 malam.alhamdulillah rombongan Zain dan teman-teman sampai di sekolahan. Zain dijemput oleh sang mama.

"Mamah ...," panggil Zain

Segera sang mama datang memeluk Zain penuh gembira karena pulang dengan sehat dan selamat..Sungguh pengalaman yamg sangat menyenangkan dari study tour ini. Terimakasih bapak dan ibu guru yang sudah mendampingi dan menyertai anak-anak penuh semangat dan kegembiraan..

Sampai.ketemu di kisah selanjutnya yaaa ...

#Tagur 14

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah atas segala anugerah

14 Jan
Balas



search

New Post