Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
RAPAT DWP ITDA
Dok.pribadi

RAPAT DWP ITDA

Pagi ini pukul 08.00 bertempat di aula integritas Inspektorat daerah diadskan rapat Pertemuan DWP. ITDA. Kali ini pertemuannya cukup menarik yaitu dengam mengadakan beauty class.

Dalam pertemuan pertama.di tshun 2023 i i dibahas pula penyusuman prigram.kerja untuk.tahun 2023. Semua pengurus masing masing bidang bermusyarah dengam serius dan melaporkan hasil rancangannya.

Sekitar pukul.10.siang pengisian beaty class pun dimulai. Tim.dari narasumner menyampaikan hal hal.pemting fennatng pentingnga.edukasi kesehatan dan kecantikan. Antusiasme angota DWP ITDA sangat terlihat ketika diadakan praktek facial.secara lamgsung. Apalagi.dapat ilmu baru yang sangat berguna bagi perempuan dan keluarga tentumya.

Dalam kesempatan ini kegiatan selesai pukul.11 dan smeua naggota DWP melakukan ramah tamah..

#Tagur 27

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Alhamdulillah atas segala anugerah

27 Jan
Balas



search

New Post