Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Sehat Tak Bisa Diwakilkan
Dok.pribadi

Sehat Tak Bisa Diwakilkan

Senangnya hari ini ketika tiba saatnya jam olahraga. Semua anak bersorak sorai bergembira. Menikmati belajar di alam terbuka dengan penuh keceriaan dan semangat belajar.

"Semuanya siaaaap grak," terdengar suara Pak Aris menyiapkan anak anak

Satu persatu tiap anak bergerak mengikuti perintah dan gerakan yang dicontohkan Pak Aris. Rupanya anak anak sangat menikmati semua gerakan yang dicontohkan.

" Silahkan kalian boleh minum dulu ," perintah Pak Aris kepada anak anak untuk iatirahat sejenak.

Sungguh senang pelajaran olahraga. Bergerak bersama dengan suara yang lantang dan semangat. Keringat bercucuran namun hati sangat senang. Ilmu yang diberikan sangat aplikatif dan menyenangkan.

Pentingnya olahraga bagi tubuh harus kita sadari sejak dini. Dengan berolahraga badan menjadi bugar dan gembira. Selain itu karena sehat tidak bisa diwakilkan. Oleh karena itu yuuk rajin olahraga agar badan sehat semangat dan hati gembira.

#Kota Beriman

#Tagur3

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post