Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat Datang Tahun 2024
Dokumentasi pribadi

Selamat Datang Tahun 2024

Tagur 1

Waktu terasa begitu cepat berlalu. Detik menujui menit lalu berganti jam, hari, pekan dan bulan. Hingga sampailah di penghujung pergantian tahun 2023. Begitu banyak ukiran kisah berbuah hikmah yang menjadi pelajaran hidup dalam berprosea menuju hal yang lebih baik.

Waktu yang telah berlalu mengukir pengalaman yang tak kan bisa terulang dalam kondisi yang sama. Terimakasih tak terhingga kepada yang maha Kuasa atas segala anugerah dan kenikmatan serta kesempatan dalam menjalani tahun 2023. Ada tawa bahagia, ada suka dan derai air mata serta peluh yang mengalir atas segala perjuangan kehidupan.

Terimakasih kepada orang-orang baik, teman yang datang dan pergi memberikan berbagai kisah penuh hikmah. Atas segala kebersamaan dalam perjuangan kehidupan. Kini lembaran baru terbuka di tahun 2024. Saatnya mengisinya dengan berbagai hal yang lebih baik dari tahun 2023.

Harapan di tahun 2024 adalah menjadi pribadi yang sehat, semangat, menjalani setiap amanah dengan penuh berkah. Menjadi sebaik-baiknya manusia untuk terus menebar kebaikan dimanapun berada. Aamiin

#kota beriman

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Amin allahumma Amin. Banyak harapan dan doa, semoga dikabulkan.

01 Jan
Balas

Mantap, tetap semangat dan selalu sehat.

02 Jan
Balas

Alhamdulillah terimakasih atas segala anugerah

01 Jan
Balas

Semoga harapannya terlaksana dengan baik

01 Jan
Balas

Semangat bunda

01 Jan
Balas



search

New Post