Ida Purwati

Guru biasa dengan sejuta asa ...

Selengkapnya
Navigasi Web
Semangat Sahabat

Semangat Sahabat

Bertemu sahabat kadang menjadi sebuah kebutuhan. Sekedar berbincang menjadi penambah semangat untuk bisa mrnjadi lebih kuat. Walau kadang waktu tak bisa mrmpertemukan sekedar pesan singkat bisa menjadi obat. Sahabat yang baik selalu menjadi pengingat dalam setiap kebaikan. Menjadi penyemangat ketika kita lemah.

Itulah sahabatku di Bumi Berazam nun jauh dari kota Beriman. Namun jarak seolah tak mrnjadi soal bagi kami. Keinginan hati untuk menggiatkan jemari merangkai kata menjadi kalimat penuh makna menjadi cita-cita kami. Sekian lama harus disibukan dengan segala aktifitas yang begitu padat.

Sepakat memulai tepat di awal tahun baru hijriyah 1445 kami berusaha memulai aktifitas rutin menulia lagi. Namun waktu yang terlalu lama membuat tergagap dan kembali terpeleset dari tangga penulisan.

Namun itu bukan menjadi soal bagi kami. Karena tujuan utama adalah mengaktifkan krmbali pembiasaan menulis di gurusiana. Hari ini kami pun memulainya lagi. Semangat ya sahabatku, yuuk kita mulai menulis lagi.

#Kota Beriman

#Tagur 1

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post