Ida Rozalina

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Profil Pengarang

Profil Pengarang

Perempuan bernama lengkap Ida Rozalina, S.Pd. ini lahir di Purbalingga pada 18 Nopember 1993. Ayahnya adalah seorang buruh sedangkan ibunya adalah seorang ibu rumah tangga. Ia alumnus dari Intitut Agama Islam Negeri Purwokerto jurusan Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah dan sempat mengenyam pendidikan non formal di Pondok Pesantren Al-Hidayah karangsuci Purwokerto dari tahun 2012-2015. Kini ia mengabdi sebagai guru Wiyata bakti di SDN 1 Penambongan, Purbalingga.

Selain mengajar, ia juga aktif dalam organisasi pemuda di desanya. Sebelumnya, dia aktif sebagai pengurus BakMi (Bakat Minat Santri) di Pondok Pesantren Al-Hidayah Karang suci yang merupakan sebuah wadah untuk menyalurkan karya dan kreasi para santri.

Ia memiliki kegemaran mengarang cerita dan puisi sejak ia masih tingkat sekolah dasar. Di perguruan tinggi, ia menjadi pemenang ke-2 lomba mengarang cerita anak dan mendongeng yang diadakan oleh UKM Pendidikan Guru Madrasah Ibtidaiyah dan pemenang ke-2 lomba cerpen yang diadakan di Pondok Pesantren. Karya puisinya pernah dimuat dalam harian Radar Banyumas di tahun 2012 dan sekarang ia sedang tekun belajar menulis serta mengarang. Buku ini merupakan karya perdana pengarang yang akan diluncurkan pada puncak perayaan hari guru nasional.

Peserta SaguSabu Purbalingga

SDN 1 Penambongan

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post