ida soparida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Membuat jejak 2

Dari mana harus kumulai tulisan ini.ahhh sulit sekali rasanya menulis. Padahal didalam otak terasa banyak sekali yang ingin dikatakan. Tapi tak satupun cerita yang selesai kutulis. Jangankan untuk menulis sebuah buku, untuk bercerita sederhana saja tidak bisa. Padahal ini sudah tulisan yang kesekian,tetap saja sulit.

Aku tidak ingin menyerah dan akan tetap berusaha. Walau mungkin tulisanku berantakan dan tidak bermakna. Setidaknya aku sudah berusaha. Bukankah jika ada kemauan maka akan ada jalan. Semoga saja dengan menulis setiap hari keterampilanku semakin baik. Jika tidak dimulai maka tidak akan tahu sejauh mana kita melangkah.

Langkah awal selalu tak mudah. Tapi jika tidak dimulai maka tidak akan ada akhir. Semua butuh proses. Kupu-kupu saja tidak langsung menjadi cantik, dia menjadi ulat bulu yang tidak disukai bahkan dibenci oleh banyak orang. Jika tulisanku belum sempurna , maka harus kulatih agar lebih baik lagi. “ semangat untuk diriku sendiri dan semangat buat teman-teman yang sedang belajar menulis sepertiku “. Tak ada kata terlambat untuk belajar.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Tetap semangat ya Bun

03 Jun
Balas



search

New Post