ida soparida

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Membuat jejak

Tidak ada kata terlambat untuk belajar. Itu yang selalu ku ingat. Ya akupun tidak ingin berhenti belajar karena usia yang tak lagi muda. Apalagi aku bukan orang yang memiliki sederet prestasi. Jadi belajar menjadi hal penting bagiku. Kucoba belajar untuk meninggalkan sebuah jejak melalui tulisan. Walau mungkin tidak seindah para penulis.

Sebetulnya sejak kecil aku suka sekali membaca. Tapi karena terlahir dari keluarga sederhana,jadi kami tidak memiliki buku untuk dibaca. Jangankan majalah atau buku cerita,koranpun hal istimewa rasanya bagiku. Sewaktu kecil aku suka sekali membaca majalah bobo. Itupun ibu beli yang bekas dan edisi lama. Bahkan saking Sukanya aku membaca,koran yang dipakai untuk bungkus gorenganpun kubaca.

Seletah menginjak bangku SMP aku suka sekali menulis kejadian sehari-hari dibuku harianku. Hal-hal kecil sekalipun kutulis disana. Jika kubuka-buka buku itu ada rasa geli dihati. Cerita itu mungkin tidak lucu,hanya saja kejadian sepelepun ada disana. Terbayanglah kisah-kisah masa lalu. Betapa berartinya coretan-coretan itu. Mengingatkan masa-masa sekolah dulu.

Hari ini aku mulai menulis kembali hal-hal sepele disini. Semoga kelak dapat kubaca kembali. Tulisan ini mungkin hanya coretan tak bermakna,namun semoga bisa menyimpan semua kenangan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post