IDA WIJAYANTI, S.Pd.

Belum menuliskan informasi profilenya.

Selengkapnya
Navigasi Web

Menggapai Ridho-MU

Hari itu Jum’at tanggal 18 Oktober 2019, hari yang tidak akan pernah Aku lupakan sepanjang hidupku. Siang itu saat Aku pulang dari Madrasah tempatku mengajar, Aku mendapat musibah itu. Hari itu duniaku seakan gelap. Aku dihadapkan dengan kejadian yang tidak pernah kubayangkan sebelumnya. Maksud hati bisa segera pulang ke rumah mengingat putri bungsuku hari itu tidak masuk sekolah karena kondisinya kurang sehat. Terbayang betapa senangnya putriku jika Aku bisa membawakannya semangkuk makanan hangat untuknya. Namun rencana Alloh berbeda dengan yang Aku rencanakan. Keinginan pulang untuk bisa segera bertemu dengan putriku seakan sirna seiring dengan meredupnya pandangan dan tetesan darah di pipi dan kakiku. Masih jelas terasa hantaman dari arah belakang motorku, membawaku terhempas di jalan beraspal itu. Hingga membuat lutut kiriku cedera dan pipi kiriku berlubang. Keadaan inilah yang mengharuskan Aku merasakan berada di ruang operasi. Dengan penuh kepasrahan kubermohon kepada Sang Khalik, agar Aku dikuatkan untuk menghadapi operasi itu. Alhamdulillah operasi berjalan dengan lancar. Genap satu minggu di rumah sakit, Aku dibolehkan pulang oleh dokter. Selepas operasi, kulalui hari-hariku dengan rasa sakit yang ada di lutut kiriku. Hampir satu bulan semua aktifitas Aku lakukan di kamar tidur dengan bantuan keluargaku.

Musibah inilah yang menjadi awal hari-hariku berubah drastis. Dari yang biasanya bisa naik motor sendiri kalau mau ke Madrasah atau mau beraktifitas yang lain, kini Aku masih harus tergantung dengan keluargaku. Ke Madrasah masih harus diantar, pulangpun juga masih harus dijemput. Kadang kalau pas ada teman yang searah rumahnya denganku, Aku bisa pulang bareng.

Hampir satu tahun Aku lalui hari-hariku ini. Ya Robb…limpahkan pada hambamu ini rahmat serta hidayah-MU, agar Aku dan keluargaku bisa senantiasa sabar dan ikhlas menerima ujian ini. Semoga Engkau ridho untuk mengangkat sisa sakit yang masih Aku rasakan di lutut kiriku ini. Semoga Engkau ridho Aku bisa beraktifitas normal lagi seperti saat aku belum Engkau uji dengan musibah ini…Aamiin.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Wah bagus juga bu.

13 Oct
Balas

Trimakasih Pak.Blm punya inspirasi lain yg bs Sy tuangkan dlm bntk tulisan Pak.Mhn maaf.

14 Oct

Mantab ulasannya ceritanya bu. Semoga lututnya segera sembuh. Salam sukses selalu

27 Oct
Balas

Bu ida klu bercerita langsung lho siiip bisa runtut tinggal nuangin aja dlm bentuk tulisan. Terus semangat bu ida

17 Oct
Balas



search

New Post