IFA FATANI

Mengajar di SD JAGERAN, SEWON, BANTUL. DIY....

Selengkapnya
Navigasi Web
Angklung SD JAGERAN

Angklung SD JAGERAN

Tiba hari yang ditunggu. Minggu, 28 Oktober 2018. Bertepatan dengan hari Sumpah Pemuda, anak-anakku yang bersatu dalam ekstrakurikuler angklung akan mengikuti lomba angklung.

Setiap satu minggu sekali, mereka berlatih bersama Ibu R.R Sri Kirty. Pendamping ekstrakulikuler tersebut Ibu Siti Fatimah dan Ibu Shanti Irrina.

Ekstrakurikuler ini dilaksanakan sebagai bekal untuk anak-anak mengenal dan dapat memainkan alat musik tradisional. Selain ekstrakurikuler karawitan yang juga pernah ikut tampil di TVRI.

Anak-anak yang mengikuti ekstrakurikuler angklung adalah siswa kelas IV dan siswa kelas V. Kali ini mereka berjumlah 28 siswa. Mewakili sekolah kami, semoga anak-anak berhasil meraih apa yang sudah mereka impikan. Selamat berjuang anak-anakku. Semoga sukses!

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semoga sukses putra putrinya Bunda Ifa.... Sy suka dengerin musik angklung...asiik banget

29 Oct
Balas

Wow asyik tuh main anglung, smg juara mbk anak2 nya.

28 Oct
Balas

Trmksh Bu tyas

28 Oct
Balas



search

New Post