IFA FATANI

Mengajar di SD JAGERAN, SEWON, BANTUL. DIY....

Selengkapnya
Navigasi Web
Diklat hari ke 5

Diklat hari ke 5

Diklat sudah berlangsung 4 hari. Jumat, 26 Oktober 2018 ini merupakan hari ke 5. Badan mulai lemah dan lesu. Mungkin karena terbiasa di kelas banyak berbicara dan berjalan keliling dari satu kelompok ke kelompok yang lain untuk membimbing siswa. Ternyata duduk terus lebih melelahkan dibandingkan dengan kegiatan belajar mengajar di kelas .

Banyak ilmu yg sudah didapat mulai hari pertama kemarin. Semoga makin tambah ilmu yg bermanfaat bagi anak-anak didik kami di sekolah esok. Harapan besar adalah saya sebagai guru bisa menyampaikan apa yang sudah saya terima kepada anak-anak . Harapan lain adalah anak-anak dapat mempersiapkan ujian sekolah tahun 2019 nanti.

Tak hanya siswa yang berusaha belajar maksimal. Saya juga harus belajar lebih baik lagi, mengembangkan apa yang sudah dimiliki. Memperbaiki cara mengajar dan kreatif dalam menyampaikan .

Harapan, ilmu tersampaikan dan anak-anak pun dapat belajar dengan senang. Semoga usaha bisa terlaksanakan, dan harapan bisa tercapai sesuai impian. Aamiin .

Sebagai guru, mari terus belajar. Dari gurusiana ini, sy juga mulai belajar. Tetap semangat untuk saya dan juga untuk anak-anak didik saya.

Rasa kangen juga terasa, 5 hari sudah meninggalkan mereka belajar bersama mahasiswa. Sampai jumpa hari Senin, ya Nak. Kita belajar bersama lagi. Semoga mimpi kita menjadi nyata. Aamiin .

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Siiiiip....semangaat Mbak Ifaaa..... demi anak bangsa....

26 Oct
Balas

Iya Bu....ini mencoba menulis di sela2 mendengarkan. Hehe

26 Oct

Sukses bu, smoga manfaat ilmu yg didapat. Barakallah

26 Oct
Balas



search

New Post