IFA FATANI

Mengajar di SD JAGERAN, SEWON, BANTUL. DIY....

Selengkapnya
Navigasi Web
Tuntutlah Ilmu selagi Kau Masih Bisa

Tuntutlah Ilmu selagi Kau Masih Bisa

Tak terasa satu tahun sudah membersamai kalian belajar di kelas VI . Sambil menunggu hasil ujian diumumkan, isilah waktu kalian dengan belajar. Karena belajar tak hanya dari bapak ibu guru di sekolah. Kalian punya banyak waktu sampai tahun ajaran baru tiba.

Yang mau mondok terus semangat mengajinya, murajaahnya, dan belajarnya juga. Eh....akhir- akhir ini, di antara kalian juga banyak yang belajar dari buku-buku yang kalian baca dari perpustakaan. Ada juga yang ke toko buku hunting buku-buku yang ingin kalian baca. Namun, tetaplah bijak dalam mencari buku yang ingin kalian baca. Bacalah buku sesuai dengan usia kalian, nak. Hehe banyak yang suka baca novel kan. Pilihlah novel yang sesuai ya.

Kalian juga bisa belajar menulis, iya kalian bisa. Beberapa cerpen yang pernah kalian nilaikan, dan saya beri masukan cukup bagus. Di antara kalian ada yang cukup bagus merangkai cerita. Siapa tahu nanti ada yang bisa seperti mb Asma Nadia, Tere Liye, MB isrina Sumia, dan banyak penulis-penulis lain yang bagus tulisannya.

Tetap belajar, apapun itu, tak masalah. Karena belajar dari pengalaman itu sangat luar biasa, Nak.

Semoga kalian dapat sekolah di tempat yang sesuai dengan impian kalian. Be a smart student, be a smart reader, and be a smart writer.

Pokoknya tetap belajar belajar dan belajar. Apapun itu.

Sukses selalu, Nak.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post