IKA IFFAH ILMIAH

Ia lahir dan besar di kota Jember. Ia memiliki segudang ekspektasi dalam hidupnya. Ia seorang guru kimia yang akan selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi aga...

Selengkapnya
Navigasi Web
HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KE-77
Dokumen Pramanda

HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KE-77

HARI AMAL BAKTI KEMENTERIAN AGAMA REPUBLIK INDONESIA KE-77

Oleh: Ika Iffah Ilmiah

Yaumul milad kementerian kami. Semoga semakin sukses dan berkah dalam setiap program-programnya. Kami pun merasakan banyak resolusi yang dipersembahkan. Baik secara spiritual dan moral. Dengan penerapan 5 budaya kerja bagi ASN Kemenag (Integritas, Profesional, Inovasi, Tanggungjawab, dan Keteladanan). Kami siap memberi warna dunia.

Milad tahun ini mengambil tema "Kerukunan Umat untuk Indonesia Hebat". Tema yang sangat inspiratif di era saat ini. Jiwa sosial dan kemanusiaan lebih ditumbuhkan. Saling menghormati perbedaan ditanamkan. Legowo dengan keberagaman dan hidup secara harmonis dengan sesama.

Bertempat di lapangan MAN 2 Jember. Kami, para ASN melaksanakan upacara HAB Kemenag. Berbagai atraksi disajikan di sana. Tari dan drumband sebagai pertunjukkan pembuka. Pertujukkan tersebut disajikan oleh madrasah-madrasah yang memiliki kesiapan untuk tampil. Mereka, para siswa tampil begitu memukau. Dengan usia yang masih belia. Mereka mampu menghipnotis peserta upacara hingga tak ada satu pun yang sempat pingsan. Ambulannya ngganggur.

MAN 2 sebagai salah satu madrasah yang memiliki kesiapan show up pionering juga tampil. Robot transformer menjadi daya pikat tersendiri bagi siapapun yang menatapnya. Berdiri tegak dan gagah. Seolah-olah ingin menyapa peserta tentang "Transformasi 2023" bagi Kementerian Agama.

Semangat kementerianku. Semangat membangun umat demi terjalinnya ukhuwah islamiyah. Tentunya dengan diimbangi pengetahuan dan keterampilan yang berdaya guna bagi masyarakat.

3
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cakep ulasannya, semoga semangat terus menggelora. Aamin

03 Jan
Balas

Mantab ulasannya Bu Iffah, sukses selalu

04 Jan
Balas

Keren ulasannya bu

03 Jan
Balas



search

New Post