IKA IFFAH ILMIAH

Ia lahir dan besar di kota Jember. Ia memiliki segudang ekspektasi dalam hidupnya. Ia seorang guru kimia yang akan selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi aga...

Selengkapnya
Navigasi Web
PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN UNSUR KEPRAMUKAAN
Dokumen pribadi

PELANTIKAN DAN PENGUKUHAN UNSUR KEPRAMUKAAN

Oleh: Ika Iffah Ilmiah

Sabtu, 21 Januari 2023. Praja Muda Karana (pramuka) melakukan giat pelantikan dan pengukuhan serentak Pengurus Mabiran, Kwarran, LPK, Satuan Komunitas Pramuka, dan Satuan Karya Pramuka 2023. Berlangsung di Aula PB. Sudirman Pemkab Jember. Acara dimulai pada pukul 12.00 WIB.

Pelantikan ini dihadiri oleh bapak bupati, camat, kapolsek, pimpinan Saka Bakti Husada, dan Saka Kencana. Pada kesempatan ini, bapak bupati menyerahkan bantuan rehabilitasi Gedung Pusdiklatcab Argopuro dan Gedung Kwarcab Jember.

Pelantikan berlangsung dengan khidmat hingga akhir. Satu persatu acara terlewati dengan lancar. Bahkan pembacaan ikrar juga berlangsung dengan megah. Dalam kesempatan ini, bapak bupati menyampaikan pesan agar diadakan karya bakti di alun-alun kota yang juga melibatkan masyarakat sekitar. Dengan jumlah 140 ribu anggota pramuka di Jember, sangat memungkinkan kegiatan berjalan dengan meriah. Sehingga target kegiatan tercapai sesuai ekspektasi.

 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Semangat Kak. Salam Pramuka!

22 Jan
Balas

Terima kasih, Kak. Salam pramuka

22 Jan



search

New Post