IKA IFFAH ILMIAH

Ia lahir dan besar di kota Jember. Ia memiliki segudang ekspektasi dalam hidupnya. Ia seorang guru kimia yang akan selalu berusaha menjadi yang terbaik bagi aga...

Selengkapnya
Navigasi Web
PINTAR DENGAN PELATIHAN PINTAR
Dokumen pribadi

PINTAR DENGAN PELATIHAN PINTAR

Oleh: Ika Iffah Ilmiah

Pintar dengan Pelatihan Pintar. Apakah Pintar itu?. Pintar adalah singkatan dari Pusat Informasi Pelatihan dan Pembelajaran. Pintar merupakan pelatihan mandiri dengan moda online. Ada 2 kategori pembelajaran, yaitu pelatihan dan pengayaan pengetahuan.

Pintar menjadi solusi tepat untuk mengatasi antrian pegawai kemenag mengembangkan kompetensi. Mengingat ada jatah atau giliran mengikuti pelatihan pada balai diklat di provinsinya masing-masing.

Selain praktis, Pintar memiliki keunggulan dalam aplikasinya. Yaitu ada 2 bentuk penyampaian, ppt dan video penjelasan. Kedua bentuk materi tersebut dapat diunduh secara gratis ataupun diputar berulang. Kemudahan mengikuti pelatihan ini dibuktikan dengan jumlah peserta yang mencapai ribuan.

Ada beberapa pelatihan yang sudah diselenggarakan oleh Pintar. Seperti Kurikulum Merdeka pada Madrasah, Pelatihan Media Pembelajaran Berbasis Multimedia, Pelatihan Penelitian Tindakan Kelas, dan Pelatihan KTI bagi Penghulu dan Penyuluh.

4
DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post