ifra nofrisah

Penilik Dinas Pendidikan Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
MSG dapat mentuburkan tanaman

MSG dapat mentuburkan tanaman

#tantangamenulisgurusiana

Tantangan hari ke 21

 

#tantangamenulisgurusiana

Tantangan hari ke 21

 

MSG Dapat Menyuburkan Tanaman

Berawal dari tahun 2020, aku mulai menekuni hoby baruku. Merawat bunga Mawar. Aku sangat suka bunga mawar. Warna nya yang banyak dan sangat menarik hati. Aku sudah punya mawar dengan warna merah, putih, pink, maroon, pink salam, kuning, orange, dan ungu. Selain warnanya yang cantik bunga mawar juga mempunyai bau yang jarum

Apalagi sejak bulan maret, sejak adanya pasien 01 corona di umumkan presiden jokowi. Pegawai bekerja dari rumah. Jadi aku punya waktu yang cukup untuk merawat bunga bungaku yang cantik. Setiap hari aku tidak lupa menyiram bunga mawarku. Mereka tumbuh dengan subur.

Selain disiram, bunga mawar juga perlu dipupuk. Pemberian pupuk dilakukan agar tanaman tumbuh dengan subur dan menghasilkan bunga yang banyak. Setelah berbunga, bunga mawar yang sudah layu haruslah digunting. Hal ini agar batang bunga mawar tidak mati. Setelah tangkai bungadigunting berilah pupuk agar tunas mawar segera tumbuh. Aku selalu memberi MSG pada bunga yang sudah habis sehingga tunas tunas baru bermunculan. Pemberian MSG atau micin ini sangatlah aman. Tidak menyebabkan efek samping apapun. 

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Cantik sekali bunganya. Salam literasi :)

01 Aug
Balas



search

New Post