ifra nofrisah

Penilik Dinas Pendidikan Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Selamat diwisuda S.II adikku tercinta

Selamat diwisuda S.II adikku tercinta

#Tantangan menulisgurusiana#

#Tantanganharike-12#

Keluarga kami adalah keluarga yang cukup sederhana. Ayahku seorang ASN dan ibu adalah seorang ibu rumah tanggal . Aku terlahir dari empat bersaudara. Aku merupakan anak pertama dikeluargaku. Sebagai anak tertua tentu aku harus memberikan contoh yang baik untuk adik- adikku.

Alhamdulillah..aku telah dapat menyelesaikan program Sarjana pada tahun 2008 dan diangkat menjadi PNS Tahun 2009. Alhamdulillah apa yang aku cita – citakan dapat aku raih. Aku dapat memberikan contoh kepada adik – adik ku. Adik – adikku juga telah mengikuti jejakku sebagai kakaknya. Semua adikku juga telah dapat menyelesaikan program sarjana mereka dan juga telah bekerja. Ada yang juga PNS seprtiku ada juga yang menjadi perawat.

Adikku “adek” begitu aku memanggilnya. Dia juga telah menjadi seorang PNS. Dulu ketika SI dia kuliah dengan kampus yang sama denganku, tetapi dengan jurusan yang berbeda. Aku mengambil jurusan pendidikan bahasa inggris dan dia mengambiljurusan pendidikan Agama Islam. Dan setelah mengambi menjadi PNS aku bersama adek melanjutkan pendidikan kami mengambil program pasca sarjana di kampus yang sama dan denga jurusan yang sama. Kami berada dalam kelas yang sama. Dan aku telah berhasil menamatkan S.II tahun 2019 sedangkan adek karena pekerjaannya dia mengambilCuti sehingga tahun 2020 ini dia baru menyelesaikan program pasca sarjananya.

Puji syukur kehadirat Allah SWT adikku dapat diwisuda pada tahun ini. Walaupun prosesi penyelenggaraan wisuda tahun ini berbeda dengan yang sudah sudah. Wisuda angkatan 2020 ini adalah angkatan corona. Wisuda dilakukan secara on line. Pemindahan jambul hanya dilakukan oleh orang tua. Walaupun dilakukan secara online mudah-mudahan tidakmengurangi makna dari wisuda. Setelah prosesi wisuda online dilakukan kami berfoto bersama di studio dan makan bersama sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT. “Selamat di wisuda adikku tersayang” semoga ilmu yang diperoleh dapat diAplikasikan dalam kehidupan.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Makasih pak ali

23 Jul
Balas

Selamat adek..mga sukses slalu ya, kakak yang keren juga

22 Jul
Balas



search

New Post