ifra nofrisah

Penilik Dinas Pendidikan Kota Solok...

Selengkapnya
Navigasi Web
Youtuber Sudah Menjadi Sebuah Profesi Baru Yang Cukup Menjanjikan

Youtuber Sudah Menjadi Sebuah Profesi Baru Yang Cukup Menjanjikan

#tantanganmenulisgurusiana#

#tantanganharike-6#

Kalau sudah besar nanti kamu pengen jadi apa? Selalu ada pertanyaan seperti itu kepada anak. Anak pasti akan menjawab, kalau sudah besar nanti aku ingin menjadi seorang guru, dokter, pilot dll. Tapi kalau zaman sekarang ketika anak ditanya kalau sudah besar kamu mau jadi apa? Banyak anak yang menjawab aku pengen jadi youtuber. Lalu ada apa dengan profesi youtuber? Kenapa anak anak zaman sekarang banyak yang tertarik untuk menjadi youtuber.

Zaman sekarang youtuber sudah menjadi profesi yang sangat menjanjikan. Dari channel youtube seseorang bisa memperoleh penghasilan jutaan rupiah bahkan puluhan dan ratusan juta rupiah perbulannya. Sebagai contoh saja sekarang banyak artis yang juga berprofesi bebagai youtuber seperti Rafi Ahmad, baim Paula, Atta Halilintar dan lainnya. Pantas saja profesi ini menjadi sangat menarik bagi anak zaman sekarang.

Lalu Bagaimana mereka bisa memperoleh penghasilan yang cukup besar dari dunia youtuber ini? Mereka hanya perlu mencari konten konten yang menarik untuk ditampilkan. Apabila content mereka ditonton oleh banyak orang disitulah mereka memperoleh penghasilan. Seorang youtuber harus kreatif membuat content – content yang menarik untuk ditonton oleh banyak orang.

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar




search

New Post