Mohammad Ihsan

Founder & CEO Gurusiana. Pemimpin Umum Media Guru Indonesia (MediaGuru). Pemimpin Umum Majalah Literasi Indonesia. Penggagas gerakan nasional Satu Guru...

Selengkapnya
Navigasi Web
Daftar Sekolah Pemenang Lomba November 2022

Daftar Sekolah Pemenang Lomba November 2022

Setiap bulan, MediaGuru mengadakan lomba menulis siswa. Pesertanya siswa yang memiliki akun www.sasisabu.id, blog siswa penulis terbesar di Indonesia yang dikelola MediaGuru. Tema lomba selalu berganti. Diumumkan awal bulan, setiap tanggal 1.

Beberapa sekolah menjadikan ajang lomba menulis buku ini sebagai ikhtiar memajukan literasi di kalangan siswanya. Lomba menulis siswa November 2022 dalam rangka Hari Pahlawan dan Hari Guru Nasional mengambil tema "Guruku, Pahlawanku".

Di bawah ini daftar sekolah atau madrasah dengan jumlah pemenang terbanyak untuk lomba menulis siswa November 2022:

Daftar nama siswa pemenang selengkapnya bisa dibaca di: pemenangsiswa1122.mediaguru.id

Selamat untuk para kepala sekolah dan guru yang telah sukses mendampingi siswanya mengikuti lomba menulis buku bulanan yang diadakan MediaGuru.

Bersama-sama kita memajukan literasi siswa menulis demi menghasilkan generasi unggul di masa mendatang.

Bravo. Salam literasi.

Surabaya, 1 Desember 2022

Mohammad Ihsan, CEO MediaGuru dan Gurusiana

DISCLAIMER
Konten pada website ini merupakan konten yang di tulis oleh user. Tanggung jawab isi adalah sepenuhnya oleh user/penulis. Pihak pengelola web tidak memiliki tanggung jawab apapun atas hal hal yang dapat ditimbulkan dari penerbitan artikel di website ini, namun setiap orang bisa mengirimkan surat aduan yang akan ditindak lanjuti oleh pengelola sebaik mungkin. Pengelola website berhak untuk membatalkan penayangan artikel, penghapusan artikel hingga penonaktifan akun penulis bila terdapat konten yang tidak seharusnya ditayangkan di web ini.

Laporkan Penyalahgunaan

Komentar

Terima Kasih Pak CEO, semoga semakin eksis dan berkualitas di dunia literasi Indonesia.

02 Dec
Balas

Alhamdulillah

01 Dec
Balas

Puji Tuhan siswaku yg sdh SMP nomor 30 SMP 222 lolos lagi. Tks CEO

01 Dec
Balas

Alhamdulillah, terima kasih atas apresiasinya, Pak, Semoga menjadi berkah bagi Bapak dan kami semua.

01 Dec
Balas



search

New Post